Kebijakan Privasi

  1. Dalam mengumpulkan, menggunakan dan mendistribusikan informasi pribadi, kami akan menetapkan penanggung jawab manajemen privasi, mendefinisikan dengan jelas di muka bagaimana informasi akan digunakan dan apakah informasi pribadi akan didistribusikan kepada pihak luar atau tidak. Kami juga mendapatkan persetujuan dari pemilik informasi sebelum pengumpulan informasi.

  2. Dalam rangka untuk secara ketat mengikuti hukum, pedoman atau panduan lain mengenai manajemen informasi pribadi, kita akan mendirikan dan mengoperasikan sistem manajemen informasi pribadi dengan cara yang tepat.

  3. Kami menyadari pentingnya informasi pribadi. Oleh karena itu, kita harus menetapkan sistem manajemen informasi pribadi dalam diri kita atau pemasok kami dan mengambil langkah-langkah keselamatan yang wajar dan koreksi lainnya untuk mencegah akses ilegal ke informasi pribadi, kebocoran, penghapusan, penghancuran, atau alternatif informasi pribadi.

  4. Kami akan, dengan memantau perubahan lingkungan sosial mengenai manajemen informasi pribadi atau audit internal berkala, terus meninjau dan meningkatkan sistem manajemen informasi pribadi.